Sabtu, 17 Desember 2011

bonus panduan belajar SEO Gratis

Tanggal 14 Desember 2011 lalu saya dikirim email dari Kepala Sekolah.In yang isinya tentang belajar SEO agar blog yang kita buat ada dihalaman 1 Google , sukanya saya karena kata-kata beliau "Gilaaaaa ... Cuma Satu Kata Yang Saya Mau Katakan Sama Produk Ini, sriyono Cukup Download Ebook dan Video Yang Gratis Aja Udah Mantaps dan Jangan Lupa Di Praktekkan Khususnya Tekhnik "keyword Funneling Rules".  Dan Baru Kali Ini Saya Membaca Ebook SEO yang Super Lengkap dan Enak Dibaca (Bahasa Indonesia Soalnya hehee)" .

 Beliau yang Kepala Sekolah Internet Marketing sudah malang melintang di dunia internet aja bilang seperti itu tentunya produk ini sangat luar biasa, bagaimana kita yang masih baru tentu penasarankan bukan, ehhhh setelah download, Ebooknya dan tonton itu Videonya emang mantab banget panduan belajar SEO ini, mudah dimengerti dan dipahami isinya . Tinggal dicoba dipraktekan - take action.


Kurang lebih isi panduan belajar SEO gratis ini adalah :


1.  Research Keyword  ( E-book )
     Video Tutorial Research Keyword
2. Optimasi Konten (OnPage S.E.O)  - Ebook
3. EDU Backling     (Offpage S.E.O ) - Ebook + Videonya
   
yang merupakan  3 Langkah Mudah mendominasi Halaman 1 Google " atau 3 tehnik SEO yang akan membuat situs Anda mendominasi halaman Pertama Google untuk Niche apapun yang kita targetkan


ehh satu lagi ketinggalan Video Tutorial - Basic link Wheel


Buruan download panduan belajar SEO gratis ini, sebelum pemiliknya berubah pikiran, bisa nyesel nanti, gimana nggak nyesel coba ... kalau kita cari yang bagus harganya MAHAL, pake Bahasa Asing pula dan susahnya lagi perlu diterjemahin  .


Tks. semoga bermanfa'at dan jangan lupa segera di Download dan praktekan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts