Minggu, 01 Januari 2012

7 kesalahan fatal menggunakan Google di Adword

Hanya berbagi  informasi yang saya dapat pagi ini, yaitu tentang 7 kesalahan yang dilakukan para penayang iklan ketika mempromosikan produk di luar negeri ( affiliasi), apa saja sih ke 7 kesalahaan fatal dimaksud


 1 Display URL  masih menulis alamat situs Affiliate yang Anda ikuti dimana dalam kolom display URL, Anda menulis alamat situs yang dipromosikan? Jika Anda masih suka melakukan saran demikian itu adalah kesalahan pertama!

 2  Memilih Mengaktifkan Content Network dan Search Network secara berbarengan, Anda perlu tahu, manfaat content network dan search network itu ada perbedaannya.
Jika Anda masih memilih keduanya itu yg menye-babkan CTR dan Quality Score-nya JATUH, Hasil NOL Pengeluaran Modal SELANGIT
 3Menembak Banyak Kata Kunci yang tidak saling berhubungan di halaman landing pages yang   
di promosikan, Plus pembuatan model landing pages nya yang kurang tepat, terlebih lagi isi penawaran (sales letter) dari halaman landing pages tersebut tidak nyambung dengan apa yang di iklankan!


 4Memilih kata kunci (Niche) yang jelek dengan banyak pesaing, Tahukah Anda, untuk affiliate marketing Sangat  TIDAK DISARANKAN untuk memilih topik-topik dimana tingkat persaingan antar affiliatenya terlalu banyak / sesak?
Itulah yang menyebabkan iklan adwords Anda tidak efektif, karena banyak "jagoan' affiliate dunia yang ikut bertarung disana!

 5Menggunakan Direct Linking  sangat tidak disarankan, Anda telah terjebak pada kesalahan fatal, SERIUS! Google paling tidak suka jika kita memasang iklan dan menggunakan direct linking. Akun Anda langsung di tangguhkan secara permanen!





6Memilih komisi affiliasi dibawah 50% dan kategori nya adalah "Low Converting Product", artinya masih banyak affiliate pemula yang mempromosi kan kategori produk yang memiliki konversi rendah di bawah 1 % dan tidak pernah menghitung komisi (biasanya dibawah 20-50%, tetap diambil) 
Terus maksudnya konversi begini, kalau 1% berarti jika ada 200 pengunjung yang datang, ada 1 yang beli, itu artinya Anda mendapatkan 1 komisi penjualan dari 200 orang yang Anda datangkan pakai adwords.


7Iklan yang dibuat tidak pernah MENARIK orang! Jangankan di-klik, lha wong iklannya selalu saja ada di urutan 5 ke atas, bukan dihalaman pertama lagi.

Itulah 7 kesalahan Fatal Mengapa iklan AdWords anda 'buruk"? karena Anda selalu berpikir dari kacamata Anda, dari baiknya Anda, BUKAN dengan melihat kebutuhan orang lain!
Ingat, kadang kala orang lihat iklan adwords Anda ketika mereka sedang mencari sesuatu di google bukan?
Itulah Kesalahan fatalnya adalah iklan yang Anda pasang tidak memberi kan apa yang para pencari mau.
Jika Anda ingin iklan Anda diklik oleh semua orang yang melihat nya, isi iklan itu harus berbeda dan memberikan apa yang orang cari, semoga bermanfaat .salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts