Minggu, 20 Maret 2011

BONUS PTC HINGGA $27

Dapatkan bonus hingga $27 sebulan 
meskipun anda tidak menpunyai Refferal
atau bonus minimal $0.4 bila bergabung di 4 PTC kami

Ayo buruan ambil posisi teratas untuk mendapatkan 
bonus tertinggi :

Bonus s/d $7 setiap bulan



Bonus s/d $7 setiap bulan


 Bonus s/d $6 setiap bulan

vcBux


Bonus s/d $7 setiap bulan


  Anda tertarik daftarkan segera dan kirimkan 
 Username                   = xxxxxxxx
Alamat Paypal / Email = xxxxxxxx

ke Angkasatoe@gmail.com

4 komentar:

  1. Kweren gan bonusnya..ane mau ikut yang bayarannya dollar, kebetulan ane belum ikut, tapi paypal sayang paypal ane kena limit..bisa ga gan bonusnya dikirim melalui bank lokal..kalau bisa kirim jawabannya ke Email ane ya gan..rezky2habibi@yahoo.com

    Terima kasih...

    BalasHapus
  2. kalo cuma join satu gmn? ane pm ya?

    BalasHapus
  3. Nggak diperjelas secara Rinci nih...

    BalasHapus
  4. boleh gak kirim bonusnya lewat alertpay? soalnya saya lagi butuh dana alertpay..

    BalasHapus

Popular Posts