Sabtu, 02 April 2011

BONUS INSPIRASI JUAL BARANG

Beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan teman yang sudah cukup lama tidak bertemu ..... dia banyak bercerita tentang kehidupannya beberapa bulan ter akhir ini , 
Mungkin di akhir cerita ini menjadikan inspirasi buat agan-agan yang punya KESULITAN untuk MENJUAL barang karena tidak sesuai dengan harapan, dan di karenakan pula saking kepepetnya untuk memiliki sejumlah uang.
Baik langsung aja ceritanya begini .

Temanku tadi mempunyai hutang yang cukup besar kira2 Rp. 26 Juta rupiah dan dalam 2 minggu kedepan hutang itu harus terbayar .... sedangkan di hanya memiliki 1 buah mobil yang menurutnya harga di pasaran cukup untuk menutupi hutang tersebut, tetapi setelah ditawarkan kesana kesini harga penawaran tidak pernah menyetuh harga yang di inginkan, mentok sampai dengan Rp. 24 Juta ( jelas donk kurang 2 juta untuk menutupi hutang ) dalam keadaan putus asa .... dia mencoba untuk mengadaikan mobil tersebut ke PENGADAIAN, eeeeeh  ternyata di pengadaian mobil tersebut di taksir melebihi dari perkiraan ( berapa coba ..... hehehehe ) sambil dag dig dug, tentunya seneng banget   ia mendapat harga Rp. 32 juta  ( ada lebih 6 Juta ) karena niat awalnya menjual mobil tersebut temenku bermaksud untuk tidak menebusnya kembali.

Dari cerita tersebut bisa menjadikan inspirasi atau kurang lebihnya apabila akan menjual sesuatu yang berharga bisa melalui juru taksir pengadaian untuk mendapat gambaran minimal harga yang akan kita dapat.

MENYELESAIKAN MASALAH TANPA MASALAH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts